Advertisement

Responsive Advertisement

Rumah Bapak Yanto Minimalis

Assalamualaikum wr.wb. Apakabar sahabat, kita berjumpa lagi di www.jasagambararsitek.com. Nah pada kesempatan kali  ini kami postingkan sebuah desain rumah minimalis milik salah satu klien kami yaitu Bapak Yanto. Desain rumah yang hadir pada kesempatan kali ini terletak pada lahan 13x11 m2. Dengan kebutuan Ruangan yang meliputi ruang tamu yang berada di luar (outdoor), ruang keluarga, ruang makan, kamar  tidur utama, 2 kamar tidur anak, mushola, dapur, km/wc, dan juga taman yang berada di belakang, dan tidak lupa carport yang kami desain agak panjang 3x5 m agar mobil bisa leluasa untuk bergerak.

Berikut desain dari berbagai arah :





Demikian dulu desain rumah minimalis  yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat  untuk inspirasi, ide, dan juga menambah pengetahuan anda.


Dan jangan lupa shobat untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lain silahkan saja lihat di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr.wb.

Selamat membangun rumah idaman anda J

Post a Comment

0 Comments