Advertisement

Responsive Advertisement

Rumah 2 Lantai Bapak Ikbal

Assalamualaikum wr.wb. Kita berjumpa lagi di www.jasagambararsitek.com. pada kesempatan kali  ini kami hadirkan sebuah desain rumah minimalis 2 lantai  milik salah satu klien kami yang bernama bapak Ikbal. Desain rumah 2 lantai yang hadir pada kesempatan kali ini terletak pada lahan 6x15 m2.
Dengan kebutuhan ruangnya sebagai berikut,

Untuk lantai 1:
1.       Ruang tamu
2.       Ruang keluarga
3.       Ruang makan
4.       Kamar tidur utama (km/wc)
5.       Dapur
6.       Km/wc

              Untuk lantai 2:
            1.       2 Kamar tidur
2.       Kamar pembantu
3.       Ruang santai
4.       Km/wc
5.       Ruang setrika
6.       Mushola
7.       Cuci/jemur

Dan untuk carport ukurannya dibuat 3x5,5 m2 agar mobil bisa agak leluasa untuk bergerak. Untuk melihat view dari berbagai arah silahkan lihat di bawah ini.







Demikian dulu desain rumah minimalis lantai 2  yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat  untuk inspirasi, ide, dan juga menambah pengetahuan anda.



Dan jangan lupa sahabat untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lainnya silahkan saja lihat di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr wb.


Selamat membangun rumah idaman anda J


Post a Comment

0 Comments