Advertisement

Responsive Advertisement

Rumah Bapak Melan lantai 2 minimalis



Assalamualaikum wr.wb, Apakabar  sahabat  www.jasagambararsitek.com kita berjumpa lagi. Pada kesempatan kali  ini kami hadirkan sebuah desain rumah lantai 2 minimalis simple milik salah satu klien kami yaitu Bapak Melan Felani. Desain rumah yang hadir pada kesempatan kali ini terletak pada lahan agak sempit  yaitu  5x10 m2. Dengan kebutuan Ruangan yang meliputi:
Lantai 1 :
1.       Ruang tamu.
2.       Kamar tidur.
3.       Dapur.
4.       Km/wc.
                     Lantai 2 :
1.       2 kamar tidur.
2.       Cuci/jemur.
3.       Teras/balkon.
4.       Km/wc.
Berikut desain rumah sebagai berikut :





Demikian desain rumah lantai 2 minimalis simple yang dapat kami posting pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat  untuk inspirasi, ide, dan juga menambah pengetahuan anda.
Dan jangan lupa shobat untuk  yang membutuhkan jasa desain  rumah interior maupun exterior  seperti  desain dan bangun rumah modern, desain dan bangun rumah minimalis, desain rumah tinggal, ruko, perkantoran,tempat ibadah, dll. segera saja hubungi kami , kami akan membantu anda. Dengan desain yang terbaik dengan harga pembangunan yang murah. Bila ingin melihat-lihat desain kami yang lain silahkan saja lihat di www.JasaGambarArsitek.com. Wassalamualaikum wr wb.
Selamat membangun rumah idaman anda J
 



Post a Comment

0 Comments